Selasa, 03 Maret 2015

Hasil Karya Anak Pengurus OSIS 2014/2015 :



Anda Pastinya Kaget , anak Pengurus OSIS sebenarnya juga mempunyai Bakat - Bakat terpendam lho!!!  Dengan adanya Ruangan yang saya buat untuk menaruh karya mereka, menurut saya : Teman-teman Pengurus OSIS semua dapat mencurahkan seluruh kemampuan KREATIVITAS di SINI ..
OSIS KREATIVE

   Dapat dilihat Anda-Anda Semua , dan dinilai dengan Seksama.
Dimana ada keinginan untuk belajar , berkreativitas , dan mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat. Maka dari kemauan dan keinginan itu bukan HANYA KAMI melainkan Anda juga bisa seperti kami. Mari kita tunjukkan bahwa kita PASTI BISA , tentu saja juga diimbangi dengan BERDO'A kepada TUHAN YANG MAHA ESA.

    Oke langsung saja kawan, kita menuju ke TOPIK yang sebenarnya : dibawah adalah karya- karya dari Anak-anak Pengurus OSIS SMK NEGERI 2 MAGELANG : "CEKIDOT" 


1. Puisi , Puisi adalah sebuah karya tulis yang isinya dapat berupa dalam kehidupan sehari-hari atau Khayalan sebuah kreativitas. Dalam Karya Tulis Puisi ini saya berharap : Agar anak-anak Pengurus OSIS dapat belajar menulis , dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan di dunia TULIS :)            
(KLIK LINK DISINI)


2. Comic OSIS : bikin KETAWA , Pada Artikel ini mengapa saya TULIS "bikin KETAWA"  karena insyaallah kami juga membuat Gambar-Gambar LUCU yang dapat membuat anda terhibur , tidak GALAU , hahahaha :D ,, Padahal saya itu :P ...
Ya....... Lucu deh Pokok'nya , Kurang Lebih hampir sama seperti Pada Contoh gambar diatas. Yang disana mengenai /contoh : UPIN dan IPIN : OSIS SMEA. 
(KLIK LINK DISINI) 

3. PANTUN ,  Saya menambahkan Pantun , karena .. Populasi pantun sekarang menurun jadi kami berinisiatif agar PANTUN juga dapat berkembang dan dapat menjadi NOMOR 1 di Indonesia : "HANYA Dari Jakarta, Indonesia ASLI , Asal Pantun" .  Dimana ada Usaha untuk melestarikan BUDAYA . Maka kami sebagai generasi bangsa Siap untuk melestarikannya .
(KLIK LINK DISINI)

4. Dan lain-lain.




See You Gusy : Semoga Postingan saya dapat berguna bagi kita SEMUA. 
Thanks : Sudah berkunjung di Website kami. Jangan lupa untuk Selalu LIKE dan KOMEN 

3 komentar:

  1. Wah .. Blognya sangat menarik mas !! :D

    UENTEN PUN ...
    mapir ya mas keb Blog-saya hahaha :D

    http://tipstrickmenariklucubermanfaat.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. http://tipstrickmenariklucubermanfaat.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Seep .. mas!! sangat bermanfaat
    Menjadi yang terbaik itu adalah Blog yang bermanfaat..

    Thanks You OSIS SMK Negeri 2 Magelang

    BalasHapus