Rabu, 25 Maret 2015

MENERIMA PROMOSI IKLAN OSIS MAGELANG

MENERIMA PROMOSI IKLAN OSIS MAGELANG

   Assalamuallaikum wr.wb

               Apakabar para pengunjung!! Khususnya untuk para pengusaha Pada kesempatan ini kami Selaku Pengurus OSIS SMK Negeri 2 Kota Magelang. Akan sedikit memberikan peluang untuk Mempromosikan IKLAN anda di SMK kami ( SMK NEGERI KOTA MAGELANG ). Kegiatan PARADEBAND??  Dengan anda mempromosikkan Iklan anda di Sekolah kami, Insyaallah akan diberikkan rezeki yang berlipat ganda. Amieen ,, Kenapa saya bilang begitu , karena untuk Promosi anda akan memberikan dampak yang baik bagi perusahaan anda.



               Kami Pengurus OSIS SMK Negeri 2 Kota Magelang, sedang mencari IKLAN yang dapat bekerja sama dengan kami dalam rangka Kegiatan yang akan kami selenggarakan , yaitu PARADEBAND, yang akan kami selenggarakan pada tanggal 20 Mei 2015. Mari-mari yang berminat dapat bekerja sama dengan kami. MAAF UNTUK DATELINE PENERIMAAN PROMOSI IKLAN OSIS SMK NEGERI 2 KOTA MAGELANG paling tanggal 17-18 Mei 2015.  Untuk kesepakatannya dapat kita bicarakan setelah anda ingin bekerja sama dengan kami. Anda dapat menghubungi orang-orang dibawah ini.

      1. Pembina OSIS SMK Negeri 2 Kota Magelang :  Bu Sri Haryaningsih
          no ponsel yang dapat dihubungi : 085866499688,
          pin BB : 27 DCD F8D atau anda dapat menghubungi langsung

      2. Ketua OSIS SMK Negeri 2 Kota Magelang      :  Budi Kusmiantoro
          no ponsel yang dapat dihubungi : 087705432443
          facebook : Budi Kusmiantoro

       Silahkan bagi yang berminat bergabung dan bekerjasama dengan pihak sekolah kami. Dalam menyelenggarakan Kegiatan tersebut bisa hubungi kami. Karena dengan adannya IKLAN , kegiatan bisa tambah berjalan dengan sangat baik. Dan dengan melalui Kami anda dapat mengiklankan Product - Product anda. Jadi Apalagi yang anda tunggu , mari langsung hubungi kami. Kami tunggu bantuan anda sebagai IKLAN kami.

      Sebelumnya saya jelaskan UNTUK PROMOSI IKLAN ini kami Batasi. Untuk itu Ayo , bergabung dan bekerjasama dengan kami dan segera hubungi kami, kami tunggu.

     Maaf jika saya dalam menyampaikan PEMBERITAHUAN ini menyinggung atau mengatakan kata yang kurang baik. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya , karena kita sebagai manusia dalam menyampaikan suatu hal, tidaklah luput dari kesalahan. Terima kasih yang membaca artikel ini.
Untuk PROMOSI IKLAN sekian yang dapat saya sampaikan. (Browsure)


         Wassalamuallaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar